Maspolin.id

Jalin Keakraban Dan Tali Silaturohmi, Ketua Umum Maspolin Pusat Hadiri Undangan KBPP Polri

Jakarta, Maspolin.id – Dalam rangka menjalin tali silaturohmi dan mempererat Tali kekeluargaan antara Organisasi Maspolin dan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Pusat, Ketua Umum Maspolin S Stanley Sumampouw atau yang akrab di panggil Babe menghadiri acara penutupan “Pembinaan Peningkatan Kemampuan Kepemimpinan dan Pengetahuan/Kaderisasi ” Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri)  yang diadakan di Sekolah polisi negara (SPN) Polda Metro Jaya, Cigombong Bogor, 30 Agustus 2019.

Kegiatan KBPP Polri Yang mengambil tema “Melalui Pelatihan Kepemimpinan Kita Menyiapkan Putra Putri Polri Sebagai Kader Pimpinan Inovatif yang setia, Loyal  dan berwawasan Kebangsaan” Dihadiri oleh beberapa Pejabat Polri baik yang masih aktif maupun yang Sudah Purna. Penutupan program kaderisasi ini dilakukan oleh Komjen Pol Condro Kirono Selaku Kabaharkam Polri yang mewakili Kapolri dilaksanakan bertempat di Hotel Grandhika, Jakarta Selatan.

Dalam Sambutannya Komjen Pol Condro Kirono Mengatakan selamat dan sukses semoga dengan kegiatan ini bisa mempersatukan visi dan misi serta ikatan kekeluargaan atara KBPP Polri Di berbagai wilayah di Indonesia. 

“Saya ucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Kegiatan Kaderisasi dan Pelatihan kepemimpinan ini, mudah mudahan kegiatan ini bisa lebih mempererat tali persaudaraan dan Kekeluargaan Antara semua KBPP Polri di berbagai Wilayah Di indonesia, ucapnya. 

Ditempat yang sama pula S Stanley Sumampouw selaku Ketua Maspolin bersama Ibu Arienta Yang sekaligus Pengurus Pusat Maspolin Memberikan Pengarahan Kepada Media Serta Pimpinan Redaksi Putra Bhayangkara dan Sekaligus ucapan kesediaan kerja sama Media Putra Bhayangkara dengan Media Maspolin. 

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *