Maspolin.id

Berita Polda DIY

Bidang Hubungan Masyarakat Polda DIY menggelar Silaturahmi dan Pembinaan Netizen di Warung Ingkung Sawah Pengasih Kulon Progo Kamis petang (13/12/2018). Dalam silaturahmi tersebut turut hadir pula 120an netizen dari berbagai lintas platform dan beragam komunitas media sosial.

Kapolres Kulonprogo AKBP Anggara Nasution, S.I.K, M.M. yang mewakili Kabid Humas menyampaikan bahwa kekuatan media sosial dewasa ini sangat bisa mempengaruhi dari berbagai kalangan. Bisa pengaruh negatif dan tentunya banyak positifnya juga. Maka dari itu kita semua sebagai netizen haruslah berhati-hati dan bijak dalam menggunakan sosial media.
.
“Netizen kulonprogo khususnya para penggiat media sosial, selain untuk kepentingan pribadi punya tanggung jawab moral dalam rangka menciptakan kulonprogo yang nyaman bagi siapa saja, artinya apa yang kita share ini memiliki dampak positif bagi orang lain dan kita sendiri”.
.
“Semoga dengan pertemuan seperti ini bisa mempererat tali silaturahmi antara anggota polri dengan para penggiat media sosial, saling bahu membahu menciptakan ketertiban kamtibmas dan terima kasih atas bantuan rekan-rekan penggiat media sosial selama ini,” papar Kapolres.
.
Dalam tanya jawab banyak masukan dan sumbang saran serta dukungan dari netizen Kulonprogo. Berbagai informasi di lapangan yang dapat disampaikan di media sosial menjadi nilai positif di mana baik dari masyarakat maupun kepolisian dapat bekerjasama dan bersinergi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *