Maspolin.id

Puluhan Warga Desa Sranak Antri BPNT

BOJONEGORO,Maspolin.id – Puluhan Warga Desa Sranak Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendatangi kantor Desa Sranak Hari Ini (18/12/2018).

Mereka datang berbondong-bondong untuk mengambil Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia berupa Kebutuhan Pokok antara Lain Beras dan Telur.

Masyarakat desa Sranak yang mendapat Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) sejak pukul 07.00 pagi sudah memadati balai desa Sranak untuk antri mengambil bantuan pangan non tunai (BPNT). Mereka rela antri demi mendapatkan progam Pemerintah Tersebut.

BPNT merupakan skema baru subsidi beras, jika sebelumnya beras disalurkan langsung kesemua warga miskin, kini warga miskin yang sudah didata masuk kedalam Progam Keluarga Harapan (PKH) atau Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dapat bantuan.

Asmadi Usman Selaku Kepala Desa Sranak Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro menyampaikan, dengan progam ini pemerintah mengharapkan supaya masyarakat lebih terpenuhi kebutuhan dasarnya yang langsung bisa dirasakan masyarakat.

“Mudah Mudahan Dengan Program Ini, masyarakat bisa lebih terpenuhi Kebutuhannya Secara Langsung, Ujar kades.

Ditempat yang sama, Salah Satu Warga Desa Sranak Yang tidak mau disebutkan namanya, mengucapkan Banyak terima kasih yang saat ini ia dan keluarganya sudah mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah.

“Alkhamdulillah Saya Dan Keluarga Sudah Bisa merasakan Bantuan sosial dari pemerintah, Dan Mudah mudahan apa yang di berikan pada kami ini bisa lebih bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan Hidup Sehari hari, Pungkasnya.

Gus Gondrong

Puluhan Warga Desa Sranak Antri BPNT Di Balai Desa Setempat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *