Maspolin.id

Akibat Bawa Celurit, Remaja Putus Sekolah Dicokok Petugas Patroli

MASPOLIN.ID.-DEPOK- Anggota patroli Polsek Pancoran Mas bersama Pokdarkamtibmas berhasil mengamankan seorang remaja yang diduga akan tawuran Sabtu (22/12/2018) dini hari.

“Remaja tersebut telah kita amankan dan masih dimintai keterangan intensif oleh penyidik Reskrim,” ujar Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor saat dikonfirmasi.

Dari tangan remaja belasan tahun tersebut, polisi menyita dua buah celurit berukuran besar, yang diduga akan digunakan untuk tawuran. Menurut pengakuan remaja tersebut, celurit tersebut rencananya akan dijual secara Cash One Delivery(COD).

“Senjata yang ada sama saya itu bukan punya saya. Itu milik teman saya yang dititipkan, katanya ada yang mau ngambil (beli) malah udah keburu ketangkap,” ujarnya.

Dikatakan Rudi, penangkapan berawal dari informasi warga yang menyebutkan bahwa di lokasi tersebut kerap terjadi tawuran. “Setelah ada informasi warga ada anak-anak nongkrong, patroli langsung mengecek dan membubarkan serta mengamankan remaja tersebut,” jelasnya.

Dirinya mengungkapkan, jika remaja putus sekolah tersebut bekerja sebagai pengantar pakaian jasa laundry.

“Senjata tajam celurit milik pelaku kita sita sebagai barang bukti. Pelaku terancam dengan UU Darurat No 12 Tahun 51 ancaman pidana 15 tahun,” pungkasnya. (AG/2R/Maspolin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *