Maspolin.id

Hari libur panjang Polsek montong tingkatkan patroli tempat wisata

TUBAN,Maspolin.id-Hari libur merupakan hari-hari yang sangat istimewa bagi warga untuk melepas penat,selama sepekan dalam bekerja maupun dalam melakukan aktivitas belajar bagi para siswa siswi.inilah salah satu untuk melepaskan kepenatan itu yakni mengunjungi tempat wisata sungai kerawak yang terletak di kawasan hutan KRPH Mulyo agung desa Guwoterus yang ada di wilayah Montong,cukup banyak di bandingkan hari-hari biasa. Untuk menjaga keamanan dan ketertiban polsek montong giat patroli dan memberikan himbauan di sungai kerawak, minggu, 24/12/2018

Selain itu, kepada warga yang jualan di sekitar tempat sungai kerawak untuk selalu mengawasi para pengunjung yang belum bisa berenang bahkan agar mengingatkan pengunjung agar tidak mandi di sungai. Tak hanya itu saja, kepada orang tua yang sedang menunggu anaknya yang sedang menikmati alam,bila mengetahui pengunjung kurang ahli berenang diharapkan agar segera memberitahu kepada warga pemilik warung.

Kapolsek Montong, Akp Noorsento, SH menuturkan penyampaian pesan Kamtibmas kepada pengunjung serta penjaga tempat wisata itu,untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.

“Jangan sampai ada hal yang tidak diinginkan. Lebih baik waspada supaya tercipta suasana aman, nyaman, tenang dan kondusif. Sebab, para pengunjung ini selalu membawa barang berharga seperti elektronik berupa handphone maupun uang dan perhiasan. Untuk itu perlu pengawasan, “tutur nya.

Lilik s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *