Maspolin.id

Kapolres Tuban berikan penghargaan kepada anggota berprestasi

TUBAN,Maspolin.id – Suasana Pagi ini di Polres Tuban Penuh Dengan Kedamaian dan keceriaan Yang Terpancar Oleh Seluruh Anggota Polres Tuban,tidak Lain Juga Senyum Bahagia Dari Kapolres Tuban AKBP NANANG S.H.,S.I.K., M.Si yang pagi ini yang memimpin apel Pagi di Lapangan Belakang Mapolres Tuban.24/12/2018.

Penghargaan Anggota Berprestasi Dan Penyerahan Simbolis,Penghargaan WBK ini di berikan oleh Seluruh Anggota Polres Tuban yang di berikan Simbolis oleh Kapolres Tuban Kepada Kompol Sunartin,(Kasubag ren) AKP I Made Patera Negara S.H., (Kasat Narkoba), AKP Iwan Hari Poerwanto, S.H. (Kasat Reskrim), AKP M Sholeh, S.H.(Kasat Intel) Aiptu Sukandar,(Anggota Narkoba) Aipda Zaenal Arifin, S.H.(Anggota Sumda), 17 anggota Sat Reskirm (Maron).

Perjalanan panjang membangun Zona Intergritas tersebut tidak lepas dari AKBP NANANG S.H.,S.I.K., M.Si yang telah merintis,dan terus memberikan motivasi,serta semangat kepada seluruh jajaran untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan masyarakat yang bersih dan bebas pungli.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tuban memberikan ucapan syukur atas pagi ini bisa melaksanakan apel dan penghargaan atas penerimaan WBK di Polres Tuban.

Dari 194 polres pelayanan publik polres Tuban termasuk 21polres yang mendapatkan nilai A pada pelayanan publik,dan saya sangat-sangat berpesan kepada Seluruh Anggota.Kita mendapatkan itu semua tidak mudah,kita harus mampu mempertahankan prestasi ini karena bisa WBK itu di cabut kembali.Tidak ada lagi anggota polres Tuban terlibat hal-hal seperti pungli dan pelanggaran yang membuat WBK di cabut . Ujar Kapolres Tuban.

#PolresTuban #pemkabTuban

Lilik s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *