Maspolin.id

Hadiri Giat Majelis Ta’lim dan Syubban Lovers Bersholawat,Kapolres Gresik Sampaikan Himbauan Kamtibmas

GRESIK,Maspolin.id – Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi. tadi malam Rabu (26/12/18) pukul 20.00 WIB menghadiri kegiatan Majelis Ta’lim dan Syubban Lovers Bersholawat.

Acara yang di gelar di Gedung WEP II (Wahana Ekspresi Pusponegoro) Jl. Jaksa Agung Suprapto, Gresik dihadiri Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi, Kasat Intel Polres Gresik AKP. Yuli Rianto., SH., Wakapolsek Gresik Kota IPTU. M. Yahya., Ketua MWC NU Kec. Gresik Ustadz. Machfud Mansyur, Pimpinan Majelis Subbanul Muslimin Probolinggo KH. Hafidzul Hakim Noer, Gus Azmi dari Probolinggo dan Habib Muchsin dari Jember serta ribuan syubban lovers dari berbagai wilayah baik Mojokerto, Jombang, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Surabaya dan dari beberapa kabupaten lain di Jatim.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gresik mengucapkan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kepada kita kesehatan sehingga kita dapat berkumpul dalam acara pada malam hari ini dengan sehat wal afiat.

Dirinya mengaku bangga karena begitu banyak jamaah yang hadir dari kalangan generasi milenial “ini merupakan suatu kegiatan positif yang perlu ditingkatkan, generasi milenial sebagai generasi penerus bangsa harus mempunyai moral yang baik, karakter building Yang baik dan bersemangat dalam kegiatan keagamaan”, terangnya.

Pada zaman milenial saat ini, lanjut AKBP Wahyu S Bintoro generasi milinial harus berani melakukan perubahan kepada hal-hal positif dan berguna bagi bangsa ini, lakukan silaturahmi dalam menjalin kerukunan antar sesama.

Menghadapi Pemilu 2019 Kapolres menghimbau maraknya berita hoax yang beredar di masyarakat dengan ciri provokatif, agitasi Atau menghasut dan propaganda yang di Kemas sedemikian rapi yang berisi ujaran kebencian, Isu isu SARA serta berita bohong Yang dapat meresahkan Masyarakat.

” kita semua harus bertabayun, cek dan kroscek serta jeli dalam menerima berita tersebut saring sebelum sharing, Mari kita semua menjadi generasi yang cerdas dalam bermedsos” tegas Kapolres.

Polri bersama TNI dan Pemda bersama dengan Toga, Tomas dan Toda akan bersinergi menciptakan situasi kamtibmas pada pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk diwilayah Kabupaten Gresik.

“Para syubban lovers apabila menerima atau mengetahui informasi sekecil apapun terkait Kamtibmas agar segera dilaporkan, Kami dari Polres Gresik akan menindaklanjutinya, apalagi saat sebelum Perayaan malam pergantian Tahun dan menjelang pesta Demokrasi 2019, ” pungkas AKBP Wahyu S Bintoro.

Kegiatan Majelis Ta’lim dan Sholawat syubbanul Muslimin diisi Syair-syair sholawat Nabi Muhamad SAW, acara yang begitu meriah tersebut juga diisi dengan pemberian santunan oleh Pimpinan Majelis Subbanul Muslimin Probolinggo KH. Hafidzul Hakim Noer dan Kapolres Gresik.

Gondrong/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *