Maspolin.id

Cegah Narkoba Dan Berita Hoax, Polres Pamekasan Bersama Para Pemuda Dan Pelajar Gelar Kampanye

PAMEKASAN,Maspolin.id – Untuk mencegah beredarnya berita hoax dikalangan pemuda dan pelajar, Polres Pamekasan menggelar kampanye anti Hoax dan anti Narkoba di halaman Mako Polres Pamekasan. Minggu (30/12/2018)

Kegiatan yang dikemas dengan berolahraga bersama ini, dihadiri Kapolres Pamekasan AKBP. Teguh Wibowo S.I.K, Kasat Binmas, AKP Khoirul Anwar, SH. MH, Kasat Narkoba, AKP. M Sjaiful, Pejabat Utama lainnya, serta anggota Bhayangkari.

Kapolres Pamekasan AKBP. Teguh Wibowo mengatakan bahwa, pemuda dan pemudi di Kabupaten Pamekasan harus siap perangi Narkoba dan perangi berita Hoax.

“Kegiatan Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk memberantas Narkoba dan anti berita Hoax, terutama menjelang malam pergantian tahun dan pemilu 2019 mendatang,” tuturnya.

Sementara Kasat Binmas Polres Pamekasan, AKP. Khoirul Anwar, SH. MH. menambahkan bahwa kampanye seperti ini penting dilaksanakan dengan melibatkan para pemuda dan pelajar tingkat SMA dan MA yang ada di Pamekasan.

“Kegiatan ini bertujuan menyampaikan pesan kepada pemuda dan pemudi serta pelajar agar menjauhi Narkoba dan siap perangi Hoax, ada sekitar 300 pelajar setingkat SMA dan MA se Kabupaten Pamekasan yang ikut kegiatan ini dengan harapan, pemuda milenial kita mampu menjadi ikon untuk memerangi Hoax dan Narkoba,” pungkasnya.

Halili

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *