Maspolin.id

Kapolres Gresik Apresiasi Kinerja Anggotanya Selama 2018

Gresik,Maspolin.id – Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro memberikan  apresiasi seluruh jajarannya atas kinerja dan prestasi selama tahun 2018 ini .

Kriminal di wilayah hukum Polres Gresik sangat berkurang sebab, banyak tindak kejahatan yang berhasil diungkap , baik di unit reserse maupun narkoba .

Wahyu menyebutkan, pengungkapan di wilayah hukum Polres Gresik sejumlah kasus yang menonjol berhasil diungkap .

Mulai kasus curas, curat dan curanmor , perampasan dengan modus gendam, serta penyalahguna senjata tajam ( sajam ).

“Dalam kurun waktu dua belas hari selama September 2018 , terdapat 45 kasus dengan jumlah 52 tersangka”.

Sementara kasus narkoba , selama tahun 2017 di Wilayah hukum Polres Gresik menangkap 100 tersangka penyalahguna narkoba .

Sedangkan tahun 2018 naik drastis menjadi 220 orang tersangka. “ Meningkat drastis sekitar 54 persen ,”  segudang prestasi juga didapatkan Satlantas Polres Gresik juga tidak kalah. Mulai dari lomba inovasi, hingga juara loma pos pengamanan dan beberapa perlombaan lainnya . Sehingga Polres Gresik menjadi juara umum se -Jawa Timur.

“ angka kecelakaan selama tahun 2018 juga menurun . Semua ini berkat kinerja seluruh anggota ,” ungkap Wahyu .

Pihaknya berharap ke depan tetap menjaga ketertiban umum dan stabilitas wilayah Kabupaten Gresik . Hal itu merupakan tugas bersama . Oleh karena itu , peran masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan kehidupan masyarakat yang kodusif.

Disamping itu , diharapkan masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan dan proaktif membantu polri dalam mendeteksi dini adanya indikasi aksi terorisme yang tumbuh di tengah kehidupan masyarakat

“ Dalam waktu dekat , kita bakal menghadapi agenda besar . Yaitu Pileg dan Pilpres 2019 . Harapanya bersama -sama menjaga kamtibmas sehingga gresik tetap aman.

Gondrong/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *