Maspolin.id

Kapolres Tuban Pimpin Langsung Konferensi Pers Akhir Tahun

TUBAN,Maspolin.id – Kapolres Tuban AKBP NANANG HARYONO, S.H., S.I.K., M.Si. Memimpin Konferensi Pers Akhir Tahun yang bertempat di Halaman Sat Reskrim Polres Tuban. Senin 31/12/2018

Kegiatan tersebut di ikuti oleh  Waka Polres Tuban KOMPOL TEGUH PRIYO WASONO.,S.I.K. serta Pejabat utama Polres Tuban. Kegiatan   Konferensi Pers Akhir Tahun tersebut merupakan  agenda tahunan Polres Tuban pada penutupan tahun dengan munggundang awak media untuk kinerja Polres Tuban selama satu tahun  kebelakang terutama menggenai gangguan kamtibmas yang terjadi di Kabupaten Tuban.

Pada awal penyampiannya Kapolres Tuban NANANG HARYONO, S.H., S.I.K., M.Si. TMenyampaikan Trend kasus tahun 2018 sebanyak 550 LP/kasus dibanding tahun 2017 511 LP/kasus mengalami kenaikan sebesar 7,31%, Trend penyelesaian kasus tahun 2018 sebanya 397 LP/kasus dibanding tahun 2017 359 LP/kasus mengalami kenaikan sebesar 0,11%, Trend kasus 3C ( Curat, Curas, Curanmor ) selama tahun 2018 mengalami penurunan 12,8%, Trend Kasus menonjol seperti pembunuhan, pemerkosaan dan uang palsu mengalami penurunan di banding tahun 2017 sebesar 10,16 persen dan Kasus – kasung yang berhasil di ungkap Macan Ronggolawe Sat Reskrim Polres Tuban selama tahun 2018 sebanyak 92 kasus dan 142 tersangka yang berhasil diamankan 8 tersangaka MD mendapat tindakam tegas terukur karena mengamcam / membahayakan keslamatan masyarakat maupun petugas.

Kami ucapkan terima kasih juga kepada pihak awak media yang telah mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polres Tuban, semoga kerja sama ini selalu terjaga, karena tanpa pemberitaan dari awak media kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan Polres Singkawang tidak akan terexpose ke masyarakat” ujar Kapolres Tuban.

Gondrong/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *