Maspolin.id

Kapolresta Bandar Lampung Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 76 Personel

Bandar Lampung – Bertempat di Lapangan Mapolresta Bandar Lampung, Polres Kota Bandar Lampung menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat anggota Polri, Senin (31/12/2018).

Bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Dalam amanatnya, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco mengatakan, bahwa aktulalisasi dari kenaikan pangkat bagi seorang anggota Polri juga memiliki konsekuensi logis, semakin tinggi pangkat yang disandang maka semakin besar pula tanggung jawab yang harus diemban.

“Momentum kenaikan pangkat ini dapat menjadi semangat dan etos kerja dalam mengabdikan diri selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, terlebih dalam menyukseskan Program Promoter dari Kapolri Jenderal Pol M. Tito Karnavian,” jelas Kombes Pol Wirdo Nefisco, dalam amanatnya.

“Secara keseluruhan personel Polresta Bandar Lampung yang melaksanakan kenaikan pangkat periode 1 Januari 2019 sebanyak 76 personel. Dari 76 personel yang naik pangkat, diantaranya 6 personel naik pangkat pengabdian yaitu 2 personel naik pangkat dari Ipda ke Iptu, 3 personel naik pangkat dari Aiptu ke Ipda, dan 1 personel naik pangkat dari Aipda ke Aiptu. Sedangkan kenaikan pangkat reguler sebanyak 70 personel,” kata Kasubag Humas Polresta Bandar Lampung AKP Titin Maezunah.

(Humas Polresta Bandar Lampung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *