Maspolin.id

Kapolresta Bandar Lampung Pimpin Peringatan HUT Satpam Ke – 38 Tahun 2018

Bandar Lampung – Bertempat di Lapangan Utama Mapolresta Bandar Lampung, Polresta Bandar Lampung melaksanakan peringatan HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke 38 tahun 2018. Bertindak selaku Inspektur Upacara tersebut yaitu Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, Senin (31/12/2018).

Selanjutnya, Kombes Pol Wirdo membacakan amanat dari Kapolri Jenderal Pol M. Tito Karnavian yang menekankan 5 poin.

“Amanat dari Kapolri ada 5 yaitu pertama untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan YME sebagai landasan moril, kedua jaga kehormatan pribadi dengan berpegang teguh kode etik dan profesi Satuan Pengamanan,” ucap Kombes Pol Wirdo.

“Ketiga tingkatkan kesiapsiagaan diri, keempat senantiasa tingkatkan kompetisi diri, dan kelima bangun komunikasi positif dengan seluruh komponen masyarakat serta tingkatkan kerja sama sinergis dengan jajaran Polri dan seluruh stakeholder lainnya dalam memelihara stabilitas keamanan di lingkungan kerja,” tambah Kombes Pol Wirdo.

Di kesempatan yang sama, Kombes Pol Wirdo memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Satpam yang berhasil menangkap pelaku tindak pidana. Kemudian, dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng.

Dalam upacara tersebut dihadiri Walikota Bandar Lampung yang diwakili oleh Sekda Badri Taman, Dandim 0410/ Kota Bandar Lampung Letkol Arm. Wahyu Jatmiko dan perwakilan dari berbagai perusahaan jasa keamanan dan peserta upacara diikuti oleh 300 orang terdiri dari pasukan gabungan TNI AD, Polri , Satpol PP, Dinas Kehutanan dan perwakilan Satpam yang ada di KotaBandar Lampung.

(Humas Polresta Bandar Lampung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *