Maspolin.id

kompak, Tiga Pilar Kecamatan Rengel Gelar Patroli Malam

TUBAN, Maspolin.id – Guna memastikan malam tahun baru 2019 dalam keadaan aman. Aparat dari kepolisian, TNI, Satpol PP beserta beberapa elemen masyarakat menggelar patroli gabungan di wilayah Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Senin, (31/12/2018).

Petugas gabungan tersebut dibagi menjadi beberapa regu, untuk mobiling dan disebar diberbagai titik keramaian dan obyek vital.

Kegiatan patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Rengel AKP Yani Susilo didampingi Danramil Rengel Kapten Istoha dan Camat Rengel Drs. Eko Wardhono. Ketiga pimpinan Forkopimka Kecamatan Rengel itu melaksanakan patroli dengan mengendarai sepeda motor.

Kapolsek Rengel AKP Yani Susilo mengatakan, situasi malam tahun baru diwilayahnya sangat tertib hal ini dibuktikam dengan tidak adanya konvoi sepeda motor ataupun hal negatif lainnya.

“Dari beberapa titik yang kami lalui, situasi terpantau sangat tertib tidak ada arak-arakan ataupun konvoi di jalan”, terangnya disela kegiatan patroli.

Mantan Kapolsek Jenu menambahkan, patroli gabungan tersebut juga merupakan bentuk kekompakan dan soliditas antar TNI Polri dan juga Pemerintah di Kecamatan Rengel demi memberikan rasa aman bagi warga masyarakat.

“Semuanya saling bersinergi dan kompak, maka upaya dalam menciptakan situasi yang aman di malam pergantian tahun ini lebih optimal”, tegas AKP Yani.

Gondrong/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *