Maspolin.id

Siaga, Anggota Gabungan Polsek Jatirogo Amankan Perayaan Malam Tahun Baru

TUBAN,Maspolin.id – Kapolsek Jatirogo AKP Budi Santoso,S.H.,M.H. memimpin apel gabungan pengamanan perayaan malam pergantian tahun baru 2019 bertempat di Halaman Kecamatan Jatirogo,Senin (31/12/2018). Kegiatan tersebut melibatkan unsur dari TNI,Polri, Pol PP, Dishub, Banser dan Pramuka

Dalam sambutannya, Kapolsek Jatirogo berpesan agar semua anggota yang terlibat pengamanan diharapkan selalu waspada dan menjaga keselamatan serta menggunakan rompi hijau.

“Lakukan patroli ditempat berkumpulnya para pemuda dan berikan himbauan agar tidak menggunakan knalpot brong,tidak mengadakan konvoi kendaraan” ucapnya.

Kapolsek Jatirogo berharap warga untuk tertib berlalulintas dan mentaati rambu-rambu lalulintas maupun petugas.

“Bila ditemui pengendara menggunakan knalpot brong lakukan tindakan tegas dan amankan kendaraan di Mapolsek Jatirogo” tegasnya.

Selesai melaksanakan apel gabungan, Kegiatan dilanjutkan patroli sekala besar dengan mengendarai sepeda motor yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatirogo AKP Budi Santoso,S.H.,M.H., Danramil 0811/09 Jatirogo dan Camat Jatirogo Drs. H.Moh. Nawawi,M.M. diikuti oleh semua peserta apel dengan berkeliling sepanjang jalan raya Jatirogo.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kesiapan petugas pengamanan untuk melaksanakan pengamanan perayaan malam pergantian tahun baru, diharapkan warga masyarakat khususnya diwilayah jatirogo dapat merayakan malam pergantian tahun baru dengan aman dan nyaman, serta arus kendaraan tetap lancar tidak ada kemacetan maupun kecelakaan.

(Hum/Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *