Maspolin.id

Hadiri Kegiatan “GERANATH”, Kapolres Bojonegoro Ajak Pemuda Dan Masyarakat Jaga Kamtibmas

Bojonegoro,Maspolin.id – Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si hadiri acara yang diadakan oleh Komunitas Generasi Anak Tanjungharjo (Geranath) Hari ini Rabu (02/01/2019) siang tadi di Desa Tanjungharjo Kecamatan Kapas. Dalam acara tersebut, diisi dengan Event Bazar Anti Narkoba, Jalan Santai, Senam Bersama, Sosialisasi Bahaya Narkoba, Musik Band dan Electon, di jalan Gandi barat Pasar Tanjungharjo. Acara jalan santai tersebut di buka langsung oleh kepala Desa Tanjungharjo Suyono.

Dalam sambutanya sebelum pemberangkatan jalan santai Kepala Desa Suyono mengajak warganya memerangi ancaman Narkoba dan sangat mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh komunitas Geranath.

“Semoga, kegiatan ini tidak sebatas tahun ini saja, untuk kedepanya harus rutin diadakan setiap tahunnya”, ucap Kapolres.

Dengan adanya komunitas geranath di desa, semoga bisa menjadi sebuah ajang para pemuda di desa untuk membentuk kegiatan yang positif untuk memerangi narkoba bersama-sama.

“Bukan hanya narkoba yang diperangi, tapi Kamtibmas juga harus dijaga dan miraspun jangan ada lagi ada desa”, harap Kapolres.

Masih menurut Kapolres, bahwasannya miras dan narkoba sangatlah merusak generasi pemuda dan lingkungan saja, bahkan kesehatan dan ekonomi juga bisa terkena dampaknya, maka itu perlu ada gerakan gerakan melawan peredaran Narkoba bersama – sama.

“Kegiatan positif seperti ini harus di dukung oleh Desa. Jadi dengan adanya seperti ini tolong kedepan jangan ada lagi mabuk-mabukan di Desa”, pungkas Kapolres.

Senada dengan Kapolres, hal yang sama juga disampaikan oleh Moch Irwanto selaku Ketua Panitia, dirinya juga menyampaikan bahwa event yang baru pertama kali diadakan di Desa Tanjungharjo tersebut semoga bisa menjadi dorongan dan mempererat tali persaudaraan bagi para Pemuda khususnya di Desa Tanjungharjo.

“Event yang kita selengarakan ini murni dari gagasan para Pemuda Desa Tanjungharjo. Dengan tujuan agar lebih kompak dan lebiu memajukan desa. Dan semoga event seperti ini juga bisa mendongkrak perekonomian warga dan wargapun merasa terhibur”, tutur Moch Irwanto.

Gondrong/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *