Maspolin.id

Pengendara Scopy Tewas Tertabrak Kereta Api Di Jombang

Jombang,Maspolin.id — Perlintasan Kereta Api (KA) tanpa palang pintu kembali memakan korban jiwa, kali ini korbannya seorang pengendara sepeda motor Honda Scoppy nopol S 3251 OK, di perlintasan Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu(5/1/2019) pagi, sekitar pukul 08.55 WIB.

Korban tewas dilokasi kejadian, diketahui bernama Ibnu Nafis (16) asal Kebon Mlati Rt. 02 Rw. 13, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang. Usai tertabrak KA Dhoho dengan nomor Loko 420 jurusan Blitar-Surabaya.

Menurut Saidaman kerabat korban yang berada dilokasi kejadian mengatakan, kecelakaan berawal saat Nafis yang mengendarai motor Honda Scoppy melaju dari arah barat bermaksud pulang kerumahnya, setelah mengantarkan teman orang tuanya dari Jelakombo.

“Anaknya baru mengantar teman ayahnya dari Jelakombo dan mau kembali kerumah, sebab nanti sore mau kembali ke Pondok Pesantren,” katanya.

Namun naas, saat sampai perlintasan kereta api tanpa palang pintu, dari arah barat kertosono datang kereta api dhoho yang melaju ke arah timur surabaya. Di duga, korban tidak memperhatikan ada kereta api datang dari arah barat.

Karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan lagi. Akibatnya, sepeda motor Honda Scoppy berwarna coklat hitam beserta tubuh korban terseret hingga beberapa meter dan terpental sampai korban tewas, sementara kendaraan korban ringsek.

“Diperlintasan ini biasanya ada yang jaga, tapi gak tau pas kejadian katanya tidak ada yang menjaga hingga korban tertabrak kereta,” jelasnya.

Sementara, kecelakaan ini pun sudah ditangani aparat kepolisian. Sedangkan jenazah korban langsung di bawa ke RSUD Jombang dan kendaraan korban pun sudah di amankan Anggota kepolisian yang berada di lokasi kejadian.

Gondrong/Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *