Maspolin.id

Warga Depok Dibuat Takut Dengan Aksi Begal

MASPOLIN.ID.-DEPOK- Warga Depok dibuat takut dan was-was dengan aksi Begal. Setelah viral video geng motor yang juga begal gentayangan mencari mangsa, polisi sebetulnya langsung bertindak. Hanya saja bandit jalanan ini seolah menantang aparat keamanan.

Buktinya di wilayah hukum Polsek Cimanggis sekitar pukul 02.00 WIB, Dita yang tengah naik motor bersama temannya Karlin menjadi korban begal di Jalan Gas Salam, Sukatani, Tapos Kota Depok.

Pelaku tiga orang naik motor jenis matik mencoba menakut-nakuti korbannya dengan mengancungi celurit. Disaat korban ketakutan pelaku langsung merampas HP serta dompet milik korban berisi uang Rp. 300 ribu.

Selain itu lantaran korban mencoba berteriak minta tolong lalu warga mulai berdatangan , pelaku langsung menyabet korban menggunakan celurit. Beruntung celurit pelaku tersebut hanya merobek jaket dan mengenai body motor korban saja.

“Pelakunya tiga orang satu motor kabur ke arah Jalan Raya Bogor. Saya takut Pak, pelaku selain menyabetkan celuritnya juga merampas hp dan dompet berisi uang Rp. 300 ribu saat ditaruh di bagasi depan motor,” ujar korban saat melapor ke anggota SPKT Polsek Cimanggis.

Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud mengatakan peristiwa perampasan yang dialami korban tersebut sewaktu korban sedang dalam perjalanan pulang ke Kav. Melati Sukatani.

“Sekitar lokasi kejadian memang dikenal rawan selain sepi juga minim penerangan,” ujarnya.

Kapolsek ini menambahkan pihak telah diperiksa dimintai keterangan oleh penyidik.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan, anggota masih memintai keterangan saksi-saksi untuk dapat mengungkap para pelaku,” tutupnya. (AR/Maspolin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *