Maspolin.id

Ugal-ugalan, Pickup Tabrak Beat Dan Tewaskan Dua Pelajar Di Jombang

Jombang,Maspolin. id — Pengemudi ugal-ugalan, mobil Pickup Daihatsu Grandmax nopol S 8669 WG bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat nopol AG 6078 XP, di Jalan Raya Dusun Konto (depan RS Al Azis) Desa/Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (7/1/2019) sekitar pukul 2.30 WIB. Hingga menewaskan dua orang pelajar.

Korban tewas adalah pengendara dan penumpang Honda Beat, yaitu Ihsan Dia Kurniawan (16) pelajar asal Dusun Kedung Bedog Rt.13 Rw. 7, Desa Kedung Mlaten, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk, dan Kaka (13) Pelajar asal Dusun Seblak, Desa Kwaron, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kejadian bermula saat pengemudi mobil pickup memacu kendarannya dari arah selatan Jombang ke arah utara Ploso, sampai lokasi kejadian pengemudi mobil pickup mencoba mendahului kendaraan yang berada didepanya di marka utuh.

Karena tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah depan, disaat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban, karena jarak kedua kendaraan sudah terlalu dekat tabrakan pun tak terhindarkan lagi. Sehingga sepeda motor dan tubuh kedua korban terseret mobil ke depan pagar rumah warga.

“Penyebab kecelakaan, karena pengemudi pickup ugal-ugalan saat berkendara dan melanggar marka utuh ketika mendahului kendaraan di depannya,” katanya.

Lanjutnya, akibat kecelakaan tersebut kedua korban meninggal dilokasi kejadian. Sedangkan pengemudi pickup Grandmax Febrian Renaldi Siswanto (23) warga Dusun Banjarjo Rt.15 Rw. 6, Desa Banjaragung, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, tidak mengalami luka.

Petugas kepolisian yang berada dilokasi, langsung mengevakuasi korban tewas ke ruangan kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang. Dan kedua kendaraan yang ringsek akibat kecelakaan, dibawa petugas ke Satlantas Polres Jombang.

“Kedua korban yang meninggal sudah kita evakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, beserta pengemudi mobil pickup kita bawa ke kantor Satlantas Polres Jombang, guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *