Maspolin.id

Meresahkan Warga, Tiga Anjal Di Jombang Digaruk Satpol PP

Jombang,Maspolin.id — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jombang, berhasil mengamankan tiga anak jalanan (Anjal) yang masih dibawah umur. Ketiganya terjaring oleh petugas saat berada di sebuah rumah kosong di Desa Sambong, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (7/1/2019).

Ketiga anak jalanan tersebut adalah, Siti Fatimah (18), asal Desa Semen Kidul, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro dan Nasruloh (18) asal Sukorame, Kabupaten Lamongan, serta Yoga Rahmatullah (18), asal Sumobito, Kabupaten Jombang.

Dari ketiga anak jalanan, dua diantaranya mengaku sebagai sepasang kekasih yaitu Siti Fatimah dan Nasruloh, bahkan saat mereka diamankan petugas, sepasang kekasih tersebut sedang dalam kondisi tidak memakai celana, mereka diduga telah melakukan hubungan layaknya orang dewasa.

Menurut Kepala Bidang Ketenteraman dan Ketertiban Satpol PP Jombang, Ali Arifin mengatakan, penangkapan anak jalanan tersebut berkat dari laporan warga sekitar yang merasa resah, melihat anak laki-laki dan satu anak perempuan didalam rumah kosong, yang berkeliaran disekitar Kota Jombang.

“Kita langsung perintahkan mengecek ke lokasi tersebut. Dan benar, dari lokasi kita menemukan anak laki-laki dan perempuan dari dalam rumah kosong sedang berpelukan dan tidak mengenakan celana,” katanya.

Selanjutnya, kedua anak jalanan tersebut yakni Siti Fatimah dan Nasruloh di interogasi oleh petugas, dan keduanya mengakui perbuatannya. Bahkan mereka mengaku kalau dirinya sudah berpacaran selama satu bulan.

Mereka berdua datang ke Jombang, setelah berjanjian dan bertemu di lampu merah Sentul. Lantas keduanya bertemu Yoga yang sehari-harinya ngamen dan sudah terlebih dulu berada di Jombang dan tidur dirumah kosong tersebut, keduanya pun ikut dengan Yoga.

“Ketiganya kita bawa ke Mako Satpol PP Jombang untuk dilakukan pembinaan, dan kita akan memanggil orang tua dari ketiga remaja ini, sedangkan selanjutnya mereka akan kita serahkan ke Dinas Sosial guna pembinaan lebih lanjut, dan kita akan berkoordinasi dengan Unit PPA Polres Jombang,” pungkas Ali Arifin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *