Maspolin.id

Satlantas Polres Gresik Raih Penghargaan Lemkapi Promoter Reward

Gresik,Maspolin.id – Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH., Selasa (8/1/19) pagi pimpin upacara Pemberian Penghargaan Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Promoter Reward Kepada Satlantas Polres Gresik di halaman Mapoles Gresik jl. Basuki Rachmad No. 22, Gresik.

Hadir pada kegiatan tersebut, Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH., Dir Sabhara Polda Jatim, Dir Lantas Pola Jatim,Ketua Lemkapi Dr. Edi Saputra Hasibuan, S.Kom.,SH.,MH., Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi, PJU Polres Gresik, Kapolsek Jajaran Polres Gresik, Segenap Unsur Forkopimda Kabupaten Gresik, Ketua Mui Kabupaten Gresik dan Toga Gus Nur, Habib Ismail Dan Habib Hasan Fpi serta peserta upacara seluruh anggota Polres Gresik dan ASN Polres Gresik.

Dalam amanatnya Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH., menyampaiakn terimAkasih kepada Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) atas Promoter Reward yang diberikan kepada Institusi Polri dalam hal ini Satlantas Polres Gresik. Ia menjelaskan bahwa dalam beberapa tahun ini, Polri telah melakukan banyak perubahan besar dalam birokrasinya. Hal ini terlihat dari indeks reformasi birokrasi dan nilai akuntabilitas kinerja yang terus meningkat. Perkembangan nilai ini menunjukkan bahwa birokrasi di Polri semakin efektif, efisien, dan berintegritas.

“Hasil survey reformasi birokrasi terhadap masyarakat juga menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan integritas Polri semakin membaik dari tahun ke tahun, dan semakin diakui oleh masyarakat, dan dibuktikan dengan semakin banyaknya Polres dijajaran Polri yang menjadi percontohan diseluruh Indonesia yang meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Wilayah (WBBM)” jelasnya.

Ini merupakan awal tahun 2019 yang membanggakan Lanjut Waka Polda Jatim pasalnya ditahun ini Polres Gresik kembali mengukir prestasi seperti tahun – tahun sebelumnya. Hari ini Polres Gresik menerima penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), penghargaan ini langsung dari masyarakat atas keberhasilan Satlantas Polres Gresik yang telah melakukan bimbingan dan pelatihan kepada masyarakat dalam mendapatkan sim tanpa dipungut biaya yaitu dengan Program Coaching Clinic.

“layanan Coaching Clinic diberikan petugas SIM diluar jam dinas, wujud Polres Gresik dalam berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada masyarakat” ungkap Waka Polda Jatim.

Selain pemberian pengharagaan kepada Sat Lantas Polres Gresik juga dilaksanakan pemusnahan barang bukti miras selama Operasi Lilin Semeru 2018.

Gondrong/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *