Maspolin.id

Seorang Pemuda Di Jombang, Nekad Mengakhiri Hidupnya Diatas Pohon Kopi

Jombang,Maspolin.id — Di duga memiliki permasalahan keluarga, seorang pemuda nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri diatas pohon kopi di area kebun milik Janun, yang berada di Dusun Ngeseng, Desa Carangwulung, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (8/1/2018).

Pemuda yang nekad gantung diri adalah Pariono (23) pemuda asal Dusun Kolondono, Desa Grobokan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Dirinya berada di Wonosalam sedang berkunjung di rumah Supar saudaranya, dan dia pun sudah sekitar tiga hari menginap di rumah Supar.

Pada waktu kejadian sekitar pukul 16.00 WIB korban berpamitan kepada supar untuk ke kebun. Karena merasa curiga Supar lantas mencarinya ke kebun, betapa terkejutnya Supar ketika melihat tubuh korban sudah tergantung dengan seutas tali diatas pohon kopi setinggi 3 meter, dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Saya tidak menyangka bisa seperti ini, waktu kesini dia biasa-biasa saja tidak ada yang aneh, waktu kita tanya katanya hanya main saja,” kata Supar.

Sementara Kapolsek Wonosalam, AKP Luwi Nurwibowo membenarkan kejadian tersebut, selanjutnya pihaknya segera terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna memastikan kejadian itu, serta menyelidiki motif korban yang nekad gantung diri.

“Kami telah mendapatkan laporan, kalau ada warga yang gantung di atas pohon kopi. Selanjutnya kami kelokasi dengan membawa beberapa petugas untuk olah tkp,” terangnya.

Usai melakukan olah TKP serta mengevakuasi tubuh korban dari atas pohon kopi, pihak keluarga meminta agar tidak dilakukan otopsi. Dan sesuai dengan kesepakatan antara petugas kepolisian dengan pihak keluarga, selanjutnya jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan di rumah duka, di Mojowarno.

“Untuk motif korban nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, karena masalah keluarga,” pungkasnya.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *