Maspolin.id

Tak Canggung, Disela sela Tanggung Jawabnya Melayani Masyarakat Kades Gununganyar Jualan Kentucky

TUBAN,Maspolin.id – Jabatan adalah amanah yang ketika sampai waktunya akan kembali diserahkan, Namun pekerjaan adalah mata pencaharian yang harus ditekuni untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Itulah yang kini dijalani M. Ridwan disela sela tanggung jawabnya melayani Masyarakat Sebagai Kepala Desa Gununganyar Kecamatan Soko Kabupaten Tuban. 

Bisnis Usaha Kuliner berupa usaha Chicken dengan Nama Happy Chicken yang berlokasi di Jl.Raya Soko – Rengel tepatnya Di Depan Kantor PDAM Desa Soko ini baru Berjalan 2 Bulan. 

 “Baru Dua Bulan Mas Buka Ini, Dan Alkhamdulillah Sudah Mulai banyak pelanggan Yang datang, Dan Di Happy Chicken ini banyak menu dan paket Yang Kami sediakan, Ujar M. Ridwan selaku Kepala Desa Gununganyar dan Juga Pemilik Happy Chicken. 

Saat ditanya soal Usaha Dan Tanggung Jawabnya sebagai Kepala Desa, Ridwan Tidak Kebingungan Karena Dalam Usahanya Beliau Sudah Ada 3 Karyawan Yang Ikut Membantu Mengelola Usaha Chicken nya tersebut. 

“Saya Kesini Sore mas Setelah Tanggung jawab saya sebagai kepala Desa melayani masyarakat Desa Gununganyar Selesai, Sore Baru Saya Bersama Bu lurah Nyantai Disini, Tambah Ridwan. 

Masih menurut M. Ridwan, Untuk Menu Di Happy Chicken Beraneka Macam Seperti, Kentucky, Geprek Beraneka Level mulai dari Pedas, biasa dan super Pedas, dan semuanya itu dengan Harga Yang Paling Ekonomis dan sangat bisa di jangkau oleh Masyarakat Ekonomi Menengah ke bawah. 

Menu dan Paket Happy Chicken : Happy 1 : Rp. 8.000.- Happy 2 : Rp. 9.000.- Happy 3 : Rp. 10.000.- Geprek 1 : Rp. 10.000.- Geprek 2 : Rp. 11.000.- Geprek 3 : Rp. 13.000.- Delivery Order : 082143184908

Agus kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *