Maspolin.id

Body Depan Toyota Rush Ringsek, Setelah Menyerempet Bak Samping Mobil Truk Di Tembelang

Jombang,Maspolin.id — Kurang berhati-hati saat mengemudi, mobil Toyota Rush nopol S 1092 JK terlibat kecelakaan dengan mobil Truk Mitsubishi nopol S 8746 UJ, di Jalan Raya Dusun/Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (12/1/2019) siang, sekitar pukul 11.00 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, empat orang mengalami luka diantaranya, Suherman (52) pengemudi Rush, serta penumpangnya yaitu Amaroh, Anisa (41), Maratur Sholihah (24), keempatnya warga Desa Selokuro, Kecamatan/Kabupaten Lamongan.

Kanitlakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Toyota Rush yang dikemudikan Suherman berjalan dari arah Utara Ploso melaju keselatan Jombang. Sampai lokasi kejadian, pengemudi kurang berhati-hati saat membawa kendaraan, tiba-tiba mobil mengarah ke kanan jalan.

Pada saat yang bersamaan, datang mobil truk yang mengangkut pasir dari arah berlawanan, sehingga menyerempet body truk sebelah kanan. Akibatnya, mobil Rush langsung oleng kekiri dan berhenti di bahu kiri jalan, dengan kondisi body depan mobil ringsek.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun empat orang mengalami luka yaitu pengemudi mobil Toyota Rush dan ketiga penumpangnya,” kata Sulaiman.

Lanjut Iptu Sulaiman, semua korban luka dibawa petugas kepolisian ke Rumah Sakit Islam (RSI) Jombang, guna mendapatkan perawatan medis. Sedangkan pengemudi truk Mukri (36) warga Dusun Kedungsari Rt 01 Rw 02 Desa Dukosari, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan, tidak mengalami luka.

Sementara anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang, dibantu anggota kepolisian dari Mapolsek Tembelang mengatur arus lalulintas yang sempat mengalami kemacetan hingga kiloan meter, saat proses evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan, menggunakan satu unit mobil derek.

“Semua korban luka sudah dilarikan ke RSI Jombang untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jjang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *