Maspolin.id

Menyerempet Mobil Truk, Penumpang Sepeda Motor Mio Di Mojoagung Tewas, Ini Penyebabnya…

Jombang,Kongkrit.com — Seorang ibu rumah tangga tewas setelah sepeda motor Yamaha Mio nopol S 5746 Y, yang di kendarai suaminya terlibat kecelakaan dengan mobil Truk Mitsubishi nopol AG 8894 UI, di Jalan Raya Simpang empat Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jum’at (11/1/2019) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB.

Korban adalah Tutuk Fatmawati (63) istri dari Budiono (56) warga Dusun/Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Tutuk Fatmawati tewas, setelah sepeda motor Yamaha Mio yang dikemudikan suaminya menyerempet mobil truk hingga terjatuh.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengungkapkan, kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha Mio yang dikemudikan oleh Budiono berboncengan dengan Tutuk Fatmawati istrinya, berjalan dari arah selatan melaju ke utara berjalan searah dengan mobil truk yang berada didepannya.

Sampai lokasi kejadian, sepeda motor mencoba mendahului mobil truk yang berada didepanya dari sebelah kiri. Namun, saat mendahului sepeda motor terlalu kekanan dan menyerempet body kiri mobil truk, sehingga sepasang suami istri itu bersama sepeda motornya terjatuh. Naas, istri korban terjatuh kesebelah kanan dan mengenai body mobil truk hingga tewas akibat luka pada bagian kepala.

“Benar, istrinya yang di bonceng meninggal di lokasi kejadian, sedangkan suami korban tidak mengalami luka,” ungkap Iptu Sulaiman.

lanjutnya, sementara sopir truk Hariyadi (51) asal Desa Binangon, Kecamatan/Kabupaten Blitar, tidak mengalami luka. Anggota kepolisian dari Polsek Mojoagung dan Satlantas Polres Jombang langsung mengatur arus lalulintas yang sempat mengalami kemacetan akibat kejadian tersebut.

Sedangkan tubuh korban meninggal dibawa petugas ke kamar jenazah Rumahsakit Umum Daerah (RSUD) Jombang. Dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Satlantas Polres Jombang sebagai barang bukti.

“Korban meninggal sudah dibawa ke RSUD Jombang, dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan bersama sopir truk di kantor Satlantas Polres Jombang guna penyidikan lebih lanjut. Penyebab kecelakaan, akibat pengendara motor Mio kurang berhati-hati saat mendahului,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *