Maspolin.id

Nongkrong Tengah Malam Remaja dan Cewek ABG Diangkut ke Polsek

MASPOLIN.ID.-DEPOK- Sejumlah remaja dan dan cewek yang diduga mau melakukan tawuran dijaring patroli gabungan Polsek Pancoran Mas dengan anggota Pokdarkamtibmas. Petugas juga menyita sejumlah senjata tajam jenis celurit, Sabtu (12/01/2019) pagi.

Kegiatan patroli rutin cipta kondusif ini dilakukan khususnya di jam rawan kejahatan mulai dari pukul 22.00 WIB hingga menjelang subuh. Kerawanan daerah wilayah hukum Pancoran Mas, seperti tawuran antara kelompok atau pelajar.

“Pelajar yang diduga mau tawuran termasuk temannya empat cewek ABG diamankan saat sedang nongkrong di dua lokasi berbeda yaitu Kembang Beji Arif Rahman Hakim Lap Ikares sekitar pukul 02.15 WIB,” ujar Sulaiman akrab dipanggil Kang Ule, anggota Pokdarkamtibmas Pancoran Mas.

Menurut Ule, remaja yang sedang nongkrong di waktu jam larut malam tersebut sama anggota yang sedang patroli langsung diperiksa indikasi ke arah tawuran.

“Usianya kisaran belasan tahun bahkan masih ada yang pelajar SMA juga saat dibawa diamankan ke Polsek Pancoran Mas,” jelasnya.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan pihaknya akan memeriksa remaja yang diduga mau tawuran ini.

“Disita juga sejumlah senjata tajam jenis celurit yang didapatkan dari sekita lokasi penangkapan para pelaku,” pungkasnya. (AR/Maspolin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *