Maspolin.id

Terjerembab Jalan Berlubang, Pengendara Honda Beat Tewas Terlindas Truk Gandeng

Jombang,Maspolin.id — Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk setelah terjatuh akibat terjerembab jalan yang berlubang. Kondisi korban sangat mengenaskan akibat tergilas roda belakang mobil truk.

Sukarno (47) pengendara motor Honda Beat nopol S 3834 ZO, asal Dusun/Desa Perak, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, ini langsung tewas dilokasi kejadian setelah terlindas roda belakang truk gandeng Hino nopol S 8713 UX, di Jalan Raya Dusun Karangkletak, Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (12/1/2019) malam, sekitar pukul 18.30 WIB.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan. Awalnya korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat berjalan dari arah timur Jombang melaju ke barat Perak. Sampai lokasi kejadian korban kurang memperhatikan kondisi jalan, sehingga kendaraan korban terjerembab jalan yang berlubang.

Akibatnya, sepeda motor yang dikendarainya oleng dan terjatuh. Naas bagi korban, dalam waktu bersamaan datang mobil truk gandeng yang berjalan searah dibelakangnya karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan lagi dan kepala korban terlindas roda belakang truk hingga tewas dilokasi kejadian.

“Di duga korban kurang berhati-hati saat berkendara, sehingga terjerembab waktu melewati jalan yang berlubang terus oleng sampai terjatuh. Dan terlindas roda belakang truk yang berjalan searah dibelakang korban,” kata Iptu Sulaiman.

Lanjutnya, usai kejadian mobil truk yang dikemudikan oleh Mukhlis (39) warga Semanding, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, langsung berhenti tidak jauh dari lokasi kejadian.

Sementara kejadian itu langsung ditangani anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang. Oleh petugas, jasad korban langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang, untuk dilakukan autopsi.

“Korban meninggal sudah kita bawa ke RSUD Jombang. Sedangkan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan bersama pengemudi truk, kita bawa ke Kantor Satlantas Polres Jombang,” pungkas Iptu Sulaiman.

jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *