Maspolin.id

Ciptakan Sinergitas Antara Media Dan Polri, Pendiri Maspolin Adakan Kunjungan Ke Polda Banten





Banten,Maspolin.id – Kepolisian Daerah (Polda) Banten mengajak seluruh insan pers yang bertugas di wilayah Propinsi Banten agar dapat bersinergi bersama jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri), untuk itu wadah komunikasi harus dibentuk. Demikian disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Banten, AKBP Edi Sumardi P S.I.K.

Mewujudkan Hal Tersebut, Minggu, 13 Januari 2019, S. Stanley Sumampouw selaku Pendiri Sekaligus Pimpinan Redaksi Media Maspolin berkunjung ke Polda Banten setelah diminta oleh Kabid Humas Polda Banten, Akbp Edy Sumardi Priadinata, SIK, yang juga merupakan salah satu pendiri Maspolin. 

Dikatakan Edi, pentingnya sebuah wadah komunikasi sebagai ajang tali silaturahmi, antar sesama awak media, dan polisi, serta masyarakat elemen lainnya yang mencintai tugas mulia kepolisian dalam kehidupan masyarakat. 

“Kunjungan kali ini kami pergunakan untuk berdiskusi bagaimana sebaiknya kita saling mengisi, antara Maspolin dan Polda Banten, dalam hal membuat dan menyajikan berita-berita kepolisian secara baik. Selain itu juga dibahas penggunaan medsos seefektif mungkin untuk memviralkan berita-berita dari Polri khususnya Bid Humas Polda Banten, Ujar Stanley. 

“Sebuah Penghargaan Dan Kebahagiaan Tersendiri Bagi Kami Seluruh Jajaran Polda Banten Atas Kunjungan Dari Pihak Pendiri sekaligus Pimpinan Redaksi Maspolin Bapak Stanley Beserta Rombongan, Dan Mudah Mudahan Ini Awal Kerja sama dan Kebersamaan yang baik guna membangun komunikasi antara Pihak Media Maspolin Dan Polri Khususnya Di Jajaran Polda Banten, pungkas Kabid Humas Polda Banten, Akbp Edy Sumardi Priadinata, SIK.

Gus Gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *