Maspolin.id

Kompol Yenni: Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban

MASPOLIN.ID.-BEJI, DEPOK- Kecamatan Beji khususnya wilayah Kukusan terus berkembang hal ini tidak lepas dari kerjasama seluruh stakeholder.

Ketertiban dan Keamanan menjadi salah satu prioritas utama yang harus diperhatikan karena berhubungan langsung dengan pembangunan.

Kapolsek Beji Kompol Yenni Anggraeni Sihombing dalam sambutannya pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang digelar di Aula Kelurahan Kukusan dengan tegas menyoroti ketertiban dan keamanan khususnya wilayah Beji. 1×24 jam tamu wajib lapor dan siskamling juga harus terus ditingkatkan.

“Keamanan lingkungan bukan hanya tanggung jawab Kepolisian akan tetapi seluruh lapisan atau elemen masyarakat selain itu dihimbau jangan mudah percaya berita hoax karena dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” ujarnya, Senin(14/01/2019) malam.

Kompol Yenni menyoroti kasus yang belum lama ini terjadi diwilayah Kecamatan Beji Kelurahan Kukusan terjadinya pencurian dirumah kosong (Rumsong) pada siang hari. Untuk itu ditekankan agar tamu harap segera lapor 1×24 jam ke RT setempat agar jika terjadi apa-apa bisa dikordinasikan dengan baik dan siskamling agar segera ditingkatkan lagi agar kedepanya semakin baik.

“Semoga kita semua bisa saling bersinergi baik itu dari Kecamatan, Kelurahan, seluruh elemen masyarakat dan semua stakeholder yang ada di wilayah Beji,” terangnya.

Dirinya juga menghimbau agar pemilik Kost-Kostan yang ada di wilayah Kukusan agar bisa kerjasama dengan pihak Kepolisian Babinkamtibmasl karena selama ini mendapat kesulitan untuk bertemu dengan pemilik kost.

“Tingkat kriminalitas wilayah Kelurahan Kukusan tergolong tinggi seperti pencurian kendaraan bermotor (ranmor) maupun rumah kosong (rumsong), untuk itu kepada pemilik kost agar bisa kerjasama dengan Polsek Beji,” pungkasnya. (DON/Maspolin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *