Maspolin.id

Mendahului Dari Lajur Kiri Pengendara Sepeda Motor Di Jombang Tewas

Jombang,Maspolin.id — Seorang gadis pengendara sepeda motor tewas terlindas truk di jalur nasional Surabaya — Madiun, tepatnya di Jalan Raya Desa Jatipelem, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (14/1/2019) sore.

Siti Muzayanih (20) pengendara sepeda Motor Honda Beat nopol S 5292 ZS, gadis asal Dusun/Desa Tanggungan Rt 6 Rw 2, Kececamatan Gudo, Kabupaten Jombang ini, tewas dilokasi kejadian dengan kondisi sangat mengenaskan, akibat tergilas roda belakang kiri truk Gandeng tangki nopol AG 8696 PC yang mengangkut tetes tebu.

Kepala Unit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kejadian sekitar pukul 16.05 WIB, saat korban yang mengendarai sepeda motornya berjalan dari arah utara melaju ke arah selatan. Begitu sampai lokasi kejadian, dengan kondisi jalan menyempit pengendara sepeda motor nekad mendahului truk, yang berjalan searah dan berada tepat didepanya lewat lajur kiri.

Begitu mendahului, sepeda motor tersebut oleng karena kondisi jalan berpasir, sehingga korban bersama kendaraannya terjatuh. Naas, korban terjatuh ke sebelah kanan jalan sehingga tubuhnya terlindas roda truk, yang dikemudikan oleh Mahmud (54) warga Desa Kanigoro, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri.

“iya korban terjatuh saat mendahului truk dari lajur sebelah kiri, sehingga korban meninggal dunia akibat kecelakaan ini,” kata Iptu Sulaiman.

Lanjutnya, sedangkan kejadian itu langsung ditangani anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang. Oleh petugas, jasad korban langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang, untuk dilakukan autopsi.

“Korban meninggal sudah kita bawa ke RSUD Jombang untuk di autopsi. Sedangkan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan bersama pengemudi truk, kita bawa ke Kantor Satlantas Polres Jombang, guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *