Maspolin.id

Satlantas Polres Pamekasan Sosialisasi Milenial Road Safety Festival

PAMEKASAN,Maspolin.id – Satlantas Polres Pamekasan, melaksanakan sosialisasi tertib lalu lintas dengan Program Milenial Road Safety Festival pada sejumlah titik jalan di Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur. Rabu (16/1/2019).

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas serta untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan.

Kasat Satlantas Polres Pamekasan AKP. Didik Sugiarto mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan sebagai upaya mengantisipasi terjadinya kecelakaan.

“Sementara untuk data terjadinya angka kecelakaan selama tahun 2018, terbanyak berdasar umur adalah usia produktif antara umur 17 tahun sampai dengan umur 35 tahun yang saat ini disebut Generasi Milenial,” katanya.

Didik Sugiarto berharap agar masyarakat, utamanya generasi milenial selalu mendukung Program Satlantas Polres Pamekasan.

“Dengan sosialisasi yang kami laksanakan sebagai upaya untuk menekan terjadinya angka kecelakaan, dan kita harapkan nantinya generasi milenial semakin sadar terhadap pentingnya Road Safety untuk mewujudkan nihil kecelakaan alias Zero Accident,” tutur AKP. Didik Sugiarto, Kasat Lantas Polres Pamekasan.

(M. Halili)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *