Maspolin.id

Pamit Kenal Camat Kanor, Ditandai Pemberian Cinderamata

Bojonegoro,Maspolin.id – Prosesi Pamit Kenal Camat Kanor Masirin S.STP, MM (plt. Camat lama) dengan Moh. Machfud S.Sos (Camat Baru) Kabupaten Bojonegoro hari ini digelar, Sabtu (19/01) di Pendopo Kecamatan Kanor, dengan dihadiri Forkopimka, Kepala Desa Se Kecamatan Kanor, Khusnan (Camat Gondang), Kepala KUA, Perangkat Desa se Kecamatan Kanor, Tokok Agama dan Masyarakat .

Dalam sambutannya, Masirin (plt. Camat lama) yang sekarang menjabat Kabag Pembangunan Pemkab Bojonegoro mengatakan permintaan maaf kepada seluruh hadirin.

“Kami mohon maaf sebesar-besarnya dalam memimpin saat menjadi Plt. Camat Kanor apabila ada kekurangan, “ucapnya.

Masirin juga menambahkan, “untuk Kepala Desa (incumbent), yang mencalonkan lagi semoga masih diberi kesempatan mengemban amanat lagi jadi Kepala Desa periode mendatang, “tambahnya.

Sementara Moh. Machfud (Camat Baru) dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh instansi, para Kepala Desa dan masyarakat Kanor untuk bersinergi dalam membangun dan memajukan Wilayah Kecamatan Kanor, “Mari bersinergi untuk membangun Kanor menjadi lebih baik dan maju, “harapnya.

“Terima kasih dan semoga kami bisa menjalankan dan mengemban amanat/tugas sebaik-baiknya, “tandas Machfud Camat Kanor yang baru.

Dikesempatan yang sama, atasnama Assosiasi Kepala Desa(AKD) yang diwakili Komarudin Kepala Desa Tejo meberi ucapan selamat dan keduanya bisa mengemban amant sebaik-baiknya.

“Selamat dan semoga sukses menjalankan tugas masing-masing, “ucapnya.

Sebelum usai, giat dilanjutkan dengan pemberian tali asih/cinderamata kepada Masirin (Camat lama) sebagai bentu apresiasi terhadap kinerja selama 6 bulan menjadi Plt. Camat Kanor, hingga usai acara berjalan Amandali.

(M@s/Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *