Maspolin.id

Seorang Ibu Rumah Tangga Pengendara Honda Beat Di Jombang Tewas, Ini Penyebabnya….

Jombang,Maspolin.id — Pengendara sepeda motor Honda Beat tewas di tabrak sepeda motor Yamaha Vixon di jalur nasional Madiun — Surabaya, tepatnya di Jalan Raya Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (20/1/2019) sekitar pukul 03.50 WIB.

Kasiani (57) pengendara sepeda motor Honda Beat nopol S 5237 OG, perempuan asal Dusun Cangkring, Desa Cangkringrandu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang ini, mengalami luka cukup parah hingga tewas di Rumah Sakit usai mendapatkan perawatan, akibat di tabrak sepeda motor Yamaha Vixon nopol N 2067 WV dari arah belakang.

Kepala Unit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kejadian berawal saat sepeda motor Yamaha Vixon yang dikendarai Mangun Raharjo (19) warga Dusun Krajan, Desa Dandanggendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi tanpa memperhatikan arus lalulintas di depanya, yang berjalan dari arah utara melaju ke arah selatan.

Begitu sampai lokasi kejadian, Mangun pengendara sepeda motor Yamaha Vixon tidak memperhatikan kendaraan Honda Beat yang berjalan searah didepannya, sehingga menabrak bagian belakang motor Honda Beat. Akibat kerasnya benturan kedua pengendara sepeda motor terpental dan langsung tergeletak tidak sadarkan diri.

“Kedua pengendara sepeda motor berjalan searah dari utara ke selatan, penyebab kecelakaan akibat pengendara yamaha vixon kurang memperhatikan arus lalulintas didepanya,” kata Iptu Sulaiman.

Lanjutnya, sedangkan kejadian tersebut langsung ditangani anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang. Oleh petugas, kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang, guna mendapatkan perawatan.

Setelah mendapatkan perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Jombang salah satu korban yang mengalami luka cukup serius yakni Kasiani pengendara Honda Beat meninggal dunia. Sedangkan Mangun Raharjo masih menjalani perawatan medis.

“Pengendara Honda Beat meninggal Di RSUD Jombang akibat lukanya yang cukup parah, sedangkan pengendara motor Vixon masih dalam perawatan. Sementara, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *