Maspolin.id

Sepeda Motor Tabrak Truk Parkir, Hingga Menewaskan Pengendara Motor Di Jombang

Jombang,Maspolin.id — Sepasang suami istri yang berboncengan dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo nopol S 2623 XW, menabrak sebuah truk Colt Diesel nopol AG 9482 RI, yang sedang terparkir di pinggir Jalan Raya Madiun – Surabaya. Tepatnya di Dusun Ngemplak, Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (18/1/2019) malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Akibatnya, Ridwan (39) pengendara sepeda motor yang mengalami luka parah tewas di lokasi kejadian, sedangkan Zumrotul Hasanah (33) istri korban yang di bonceng selamat dan hanya mengalami luka. Keduanya merupakan warga Dusun Kayen Rt 11 Rw 2 Desa Kayen, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, semula sepeda motor Honda Revo yang dikendarai oleh Ridwan bersama Zumrotul Hasanah istrinya, berjalan dari arah utara melaju ke arah selatan dengan kondisi jalan licin usai turun hujan. Di duga korban kurang memperhatikan kendaraan yang berada didepanya.

Begitu sampai lokasi kejadian, korban yang memacu sepeda motornya tidak melihat ada truk yang sedang terparkir di pinggir jalan, sehingga kendaraan korban menabrak body belakang truk. Akibat kerasnya benturan, tubuh korban bersama tubuh istrinya terpental dari sepeda motor.

“Pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian sedangkan yang di bonceng selamat, hanya mengalami luka. Penyebab kecelakaan, di duga korban kurang memperhatikan kendaraan yang berada di depanya, sehingga menabrak truk yang sedang terparkir,” kata Iptu Sulaiman.

Lanjutnya, sementara pengemudi truk Susianto (40) warga Desa Jarakan Rt 4 Rw 2 Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung, tidak mengalami luka. Kejadian tersebut, langsung ditangani oleh anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang.

Oleh petugas, jasad korban langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang, untuk dilakukan autopsi. Sedangkan korban luka dibawa ke ruang perawatan RSUD Jombang, guna mendapatkan perawatan medis.

“Untuk korban meninggal dan korban luka sudah kita bawa ke RSUD Jombang. Sedangkan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang bersama sopir truk, untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *