Maspolin.id

Gelorakan Program Millenial Road Safety Festival, Satlantas Polres Bojonegoro Adakan Penempelan Stiker Di Kendaraan Umum

BOJONEGORO,Maspolin.id – Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Bojonegoro melaksanakan pemasangan stiker Millenial Road safety Festival pada Mobil baik pribadi maupun Angkutan Umum di beberapa ruas jalan maupun Di Terminal kota Bojonegoro.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengkampanyekan program Milenial Road Safety Festival yang dilaksanakan serempak di 34 Profinsi di Indonesia mulai tanggal 02 Februari 2019 sampai dengan 31 Maret 2019 .

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto BS SH SIK MH Melalui Kanit Turjawali Ipda Luluk, S mengatakan tujuan mengkampanyekan kegiatan Millennial Road safety Festival ini agar seluruh lapisan masyarakat terkhususnya generasi milenial produktif (17-35 tahun) bersama-bersama mengetahui aturan lalu lintas dan tertib berlalu lintas demi berkurangnya angka Kecelakaan Lalu Lintas.

Ia berharap pada seluruh masyarakat yang terlibat dalam kegiatan Millenial Road Safety Milenial dapat mengedukasi seluruh elemen masyarakat untuk tertib berlalu lintas saat berkendara di jalan raya demi mewujudkan Generasi Milenial Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gemilang.

Di gelarnya kegiatan Milennial Road Safety Festival diantaranya membangun budaya tertib lalu lintas kususnya di kalangan generasi milennial dan meningkatkan kualitas keselamatan di jalan serta menurunkan  tingkat fatalitas korban laka.

“Untuk itu kami akan terus menggelorakan Milennial Road  Safety  Festival tidak hanya di kalangan generasi millenial tapi juga masyarakat, kalangan mahasiswa dan komunitas lainnya,Kami berharap dengan sosialisasi ini semua bisa patuh Berlalu Lintas sehingga bisa mengurangi angka kecelakaaan,Pungkas KasatLantas Polres Bojonegoro Melalui Kanit Turjawali Ipda Luluk, S.

Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *