Maspolin.id

Pengendara Yamaha Fino Tertabrak Pengendara CB 100 Dari Arah Belakang

JOMBANG, Maspolin.id – Kecelakaan lalulintas melibatkan dua pengendara sepeda motor terjadi di jalur nasional Surabaya – Madiun, tepatnya di Jalan Raya Dusun/Desa Kayen, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (21/1/2019) pagi, sekitar pukul 07.15 WIB.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor Yamaha Fino yang dikendarai Anggy Ariyani Putri (20) warga Dusun Braan, Desa/Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang. Dengan sepeda motor Honda GL 100 yang dikendarai Lucky Pradana (25) asal Dusun Kandangan, Desa Gondangmanis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kejadian berawal saat Ariyani yang mengendarai sepeda motor Yamaha Fino nopol AG 4146 OU, berjalan dari arah selatan melaju ke utara. Begitu sampai lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan Yamaha Fino berbelok ke arah kanan tanpa memperhatikan kendaraan dibelakangnya.

Saat bersamaan, datang sepeda motor Honda GL 100 nopol S 2911 QJ yang dikendarai Lucky berjalan searah di belakangnya. Karena kaget, melihat kendaraan di depanya mendadak berbelok dan jarak sudah terlalu dekat, akhirnya sepeda motor Yamaha Fino pun tertabrak sepeda motor Honda GL 100, hingga terpental.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kedua pengendara sepeda motor mengalami luka. Sementara penyebab kecelakaan, akibat pengendara Yamaha Fino kurang memperhatikan kendaraan dibelakangnya,” kata Iptu Sulaiman.

Lanjutnya, peristiwa tersebut ditangani langsung anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang. Oleh petugas, korban luka Ariyani di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kertosono, sedangkan Lucky di bawa ke Puskesmas setempat, guna mendapatkan perawatan medis.

“Korban Ariyani sudah dibawa ke RSUD kertosono sedangkan Lucky di bawa ke Puskesmas Bandar Kedungmulyo. Sementara, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *