Maspolin.id

Kembangkan Sayap, Maspolin Pusat Akan Dirikan Radio Streaming

Jakarta, Maspolin.id – Demi memenuhi kebutuhan informasi publik Pada masyarakat khususnya di bidang giat tugas dan Kinerja Polri, Maspolin Pusat Yang di gawangi Oleh S. Stanley Sumampouw Seorang Pengusaha Dan Pendiri Redaksi Maspolin berencana akan kembangkan Sayap Membuat Radio Streaming. 

Hal ini nampak Pada Siang Tadi Selasa 22 Januari 2018 di sebuah Rumah Makan Ayam Bulungan yang terletak di Blok M, S. Stanley Sumampouw Berunding dan Berdiskusi dengan Pakar Radio Streaming Bapak Otto yang di dampingi oleh Sdr. Tio Mukti Ali.

“Pertemuan Hari ini adalah Rencana Pengembangan sayap Maspolin menuju ke Radio Streaming, dan Berunding dengan pakar radio streaming pak Otto,Ini kita Lakukan Demi kemajuan Maspolin Kedepan guna Mengcover Segala Kegiatan dan kinerja Polri secara luas dan mudah di nikmati dan di akses oleh Masyarakat Umum, Ujar Stanley. 

“Bayangkan jika kita punya radio streaming dimana pesan- pesan kamtibmas bisa setiap hari di luncurkan secara verbal keseluruh indonesia melalui Saluran dan Frekuensi Radio Streaming Maspolin nantinya, pungkasnya. 

Gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *