Maspolin.id

Pemdes Tegalkodo Adakan Sosialisasi PTSL

BOJONEGORO,Maspolin.id – Di Tahun ini Desa Tegalkodo Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur mendapatkan kuota PTSL dari pihak yang terkait. Dengan adanya ini, pemerintah desa setempat pun langsung bertindak cepat menjalankankan program ini.

Guna untuk mensukseskan Program PTSL ini Ketua Pokmas dan anggotanya bekerja sama langsung dengan perangkat desa dan pihak Terkait pun menyelenggarakan Penyuluhan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada Ratusan warga masyarakat.

Acara penyuluhan PTSL tersebut di laksanakan Pada Senin Siang (21/01/2019) di Balai Desa Tegalkodo dan di hadiri oleh Pihak BPN Bojonegoro, Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Polres Bojonegoro, Dandim Bojonegoro, Forkopimcam Sukosewu, Kepala desa tegalkodo dan perangkat, serta Ratusan warga masyarakat.

Untuk di Ketahui, Kegiatan ini di maksudkan untuk percepatan pendaftaran secara lengkap tanah yang ada di desa tegalkodo dan untuk memberikan pemaham kepada masyakat selaku pemohon dalam penerbitan sertifikat serta agar masyarakat turut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini, agar semua bisa berjalan dengan lancar.

Dari pantauan media ini, Masyarakat desa tegalkodo pun sangat mengapresiasi di adakannya kegiatan tersebut, Hal itu terlihat betapa sangat antusiasnya masyarakat dalam mengikuti kegiatan ini.

(Kus/Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *