Maspolin.id

Tertimpa Bangunan, Warga Asal Rengel Meninggal Dunia

TUBAN,Maspolin.id – Seorang pria bernama KASMARI (MD), lk, umur 72 th, tewas tertimpa bangunan roboh saat membantu anaknya membangun rumah tepatnya di Dsn Rahayu Lereng Kuning Desa Rengel Kab. Tuban Senin (21/01/2019) sekira pukul 16.30 WIB.

Saat ditemukan tubuh korban dalam keadaan tertekuk timbunan bangunan hingga mengalami luka di pelipis sebelah kiri,dada, dan kaki kirinya.selanjutnya korban di bawa ke puskesmas rengel untuk di lakukan pertolongan medis dan korban meninggal dunia di puskesmas rengel pada pukul 17.00 WIB.

“Jadi saat kita evakuasi, warga sekitar sempat bantu angkat tanah, dan puing-puing reruntuhan. Usai proses evakuasi korban dibawa ke puskesmas Rengel namun nyawanya tidak tertolong ,” terang Kasat Reskrim AKP Mustijat Priyambodo,S.I.K,M.H.

“Ada suara angin kencang serta bangunan runtuh suaranya keras, bruk gitu,” kata MUNTHOLIP  (46) warga yang melihat kejadian.

“Saya langsung teriak minta tolong warga lain untuk bantu korban. Padahal korban di dalam timbunan material,” kata MUNTHOLIP.

Setelah Anggota Polsek Rengel mengevakuasi korban kemudian menyita barang bukti berupa Potongan Kayu dan Batu Kumbung (bekas reruntuhan bangunan rumah).

Gondrong/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *