Maspolin.id

Diduga Kesetrum Saat Pasang Tenda Pernikahan ,Endro Terjatuh Hingga Tewas

TULUNGAGUNG,Maspolin.id – Untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak ,begitulah nasib Endro (37) warga dusun Ngipik desa Bono kecamatan Boyolangu yang sehari-harinya bekerja di persewaan alat pesta dan tenda ,Endro menghembuskan nafas terakhirnya setelah tersengat listrik saat memasang tenda untuk hajatan dirumah Istinganah (48) dusun Baron desa Boro kecamatan Kedungwaru Tulungagung.

Kapolsek Kedungwaru AKP Purwanto saat dihubungi wartawan (23/01/19) mengatakan,kejadian berawal pada Rabu sekira pukul 10.30 wib saat korban bersama 2 temannya bermaksud memasang tenda resepsi hajatan  di depan salah satu rumah warga di desa Boro kecamatan Kedungwaru .

“ Saat korban menaiki terop tepatnya dipojok tenda bagian selatan dengan ketinggian 6 meter yang akan didirikannya ,korban hendak memasang besi penyangga yang dipegangnya sekitar 4 meter mengenai kabel PLN yang ada aliran listriknya sehingga membuat korban kaget dan jatuh ke belakang hingga mengakibatkan kepala korban membentur tembok pagar rumah .

Akibat dari kejadian tersebut korban jatuh dengan posisi terlentang menghadap keselatan dengan kondisi luka parah pada bagian kepala “terang Kapolsek .

“Mengetahui kondisi korban terjatuh , kedua rekannya Wawan dan Soli bersama warga lainnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak polsek Kedungwaru .Tidak lama kemudian Petugas Kepolisian bersama petugas kesehatan Puskesmas Karangrejo datang di lokasi kejadian namun nyawa korban sudah tidak tertolong lagi “tambah Kapolsek .

“Korban selanjutnya dibawa ke kamar jenasah RSUD Dr Iskak Tulungagung namun atas permintaan dari keluarga ,jenasah korban tidak dilakukan Visum Et Repertum untuk segera dibawa pulang untuk dilakukan pemakaman “pungkas Kapolsek .

Soim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *