Maspolin.id

Jembatan Besi Rubuh Menutupi Jalan Krukut Limo Depok

MASPOLIN.ID.-DEPOK- Jembatan besi buatan yang berada di atas jalur pipa gas Jalan Raya Krukut, Limo, Kota Depok, Jawa Barat Rabu (23/1/2019) sore, ambrol menutup Jalan Raya Krukut. Akibatnya kendaraan tidak dapat melintas.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, sejumlah pekerja proyek Tol Desari, dan warga mencoba memindahkan bagian besi baja yang menutup total Jalan Raya Krukut.

Akibatnya pengendara yang menuju Cinere dan sebaliknya harus memutar balik mencari jalan alternatif lain.

Informasi yang dihimpun sekitar pukul 15.00 WIB jembatan baja berukuran 5 × 3 meter itu berdiri di atas lokasi jalur pipa gas rubuh diduga saat akan dipindahkan dengan ditarik menggunakan truk tronton. Rubuhan batangan besi baja yang rubuh menutup Jalan Raya Krukut.

“Anggota telah mengecek ke lokasi kejadian. Sementara tidak ada laporan korban hanya material batang besi baja jembatan menutup Jalan Raya Krukut,” ujar Kapolsek Limo Kompol Mohammad Iskandar.

Antisipasi kemacetan akibat proses evakusi jembatan yang rubuh, Kompol Iskandar mengupayakan anggota patroli berjaga di lokasi kejadian mengalihkan kendaraan ke jalan alternatif jika mau ke Cinere.

“Masih proses evakuasi dibantu petugas pekerja proyek Tol Desari dengan menggunakan alat berat,”tutupnya.

Humas PT. Citra Waspphutowa (Tol Desari), Suharno menambahkan lokasi rubuhnya jembatan besi di atas jalur pipa gas bukan bagian dalam pekerjaan jalan Tol.

“Lokasi jembatan bukan di atas pengerjaan jalan tol Desari. Namun petugas kita di lapangan berupaya menanggulangi dampak kemacetan akibat jembatan rubuh menutup jalan dibantu evakuasi menggunakan alat berat,” pungkasnya. (AG/AR/Maspolin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *