Maspolin.id

Kapolres Gresik Hadiri Sertijab Kepala PN Kabupaten Gresik

GRESIK,Maspolin.id – Pergantian pimpinan di instansi pemerintahan merupakan hal yang lumrah dan sudah biasa sebagai penyegaran seorang pemimpin. Begitu pula pergantian Kepala Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Gresik.

Bertempat di Pengadilan Tinggi Surabaya, Jalan Sumatera Nomor 42 Surabaya, Serah terima jabatan (Sertijab) antara Ketua Pengadilan Negeri yang lama adalah Andreas Purwantyo, S.H, M.H, digantikan Ketua Pengadilan Negeri yang baru yakni Fransiskus Arkadeus Ruwe, S.H, M.H, berlangsung khidmat, Selasa (22/01/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Di Gedung Pengadilan Tinggi Surabaya lantai 3 ada sekitar 150 tamu undangan yang terdiri dari Hakim, Jaksa dan institusi terkait yang menghadiri acara tersebut, tak terkecuali nampak hadir pula Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro, S.H, S.I.K, M.Si menghadiri acara Sertijab Ketua Pengadilan Negeri tersebut.

Usai acara Sertijab, acara dilanjutkan dengan sumpah janji, pembacaan doa, foto bersama, ucapan selamat, ramah tamah dan makan bersama yang diikuti tamu undangan yang hadir.

“Semoga dengan adanya pergantian Ketua Pengadilan Negeri Gresik yang baru saja dilantik ini, kasus-kasus yang berada di Gresik mudah diatasi dan cepat terusut tuntas sesuai proses dan prosedur hukum,” ujar mantan Kapolres Bojonegoro.

Kegiatan ini berlangsung aman, tertib lancar serta penuh kebersamaan.

GONDRONG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *