Maspolin.id

Tiga Pelajar SMP Kritis Kena Bacok Akibat Aksi Tawuran

MASPOLIN.ID.-DEPOK- Aksi tawuran antara dua kelompok pelajar SMP Swasta di Depok kembali memakan korban. Tiga orang pelajar terkena sabetan senjata tajam dan harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius di kepala dan leher.

“Ketiga korban yang kena bacok telah dibawa ke RS Fatmawati untuk mendapatkan perawatan itensif tim dokter,” tutur Kapolsek Limo, Kompol Iskandar, Rabu (23/01/2019).

Kompol Iskandar megatakan, anggotanya telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. “Setelah kami lakukan olah TKP bersama Kanit Reskrim Polsek Limo Iptu Wasgiyono dengan anggota, saksi yang dibawa dari lokasi kejadian ada empat orang dan sudah dimintai keterangan,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk menangkap para pelaku. “Tim di lapangan masih melakukan penyelidikan. Sudah kami dapatkan nama-nama terduga pelaku yang melakukan penyerangan hingga korban dibacok. Hanya tinggal menunggu waktu (untuk ditangkap),” paparnya.

Peristiwa tawuran itu terjadi pada Selasa (22/01/2019) sekitar pukul 18.00 WIB. Belum diketahui pemicunya, namun dua kelompok pelajar SMP Swasta di wilayah Limo dan Cinere itu saling menyerang di tengah hujan deras yang mengguyur. (AG/AR/Maspolin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *