Maspolin.id

Kunjungi Panti Rehabilitasi, Kombes Pol Jondrial : Wujud Dari Kepedulian Terhadap Sesama

Serang, Banten – Dirsabhara Polda Banten Kombes Pol Jondrial mengunjungi Panti Rehabilitasi Orang Dengan Gannguan Jiwa (ODGJ) yang berlokasi di Kp. Kebon Baru, Desa Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Rabu (23/01/2019).

Dalam kunjungannya tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, M.Si melalui Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial memberikan sembako kepada KH Sugianto yang merupakan Pengasuh Majelis Ta’lim Nururrohman. Sugianto bersama rekan-rekannya memberikan terapi keagamaan (Non Medis-red) kepada pasien panti rehabilitas yang sejak tahun 2009 telah melayani kurang lebih 4000 pasien ODGJ.

“Sudah menjadi kewajiban setiap orang untuk berbagi kepada sesama, tak terkecuali orang-orang yang sedang dalam masa rehabilitas seperti di sini,” ungkap Dirsamapta Polda Banten saat ditemui usai memberikan bantuan sembako di Panti Rehabilitas, Kasemen, Kota Serang.

Pemberian bantuan sembako berupa beras, telur, makanan kaleng, minyak goreng dan lainnya diberikan secara simbolis oleh Kombes Pol Jondrial kepada KH Sugianto.

Lanjutnya, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Direktorat Samapta Polda Banten terhadap sesama dalam mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *