Maspolin.id

Minimalisir Kriminalitas, Anggota Polsek Jatirogo Blusukan Ke Pasar Hewan

TUBAN,Maspolin.id – Pasar hewan jatirogo buka setiap hari Jum’at, hari Jum’at menjadi hari yang ditunggu bagi sebagian masyarakat yang ingin menjual maupun membeli hewan peliharaan. Jum’at,(25/01/2019). Disanapun banyak didatangi para pembeli dan pedagang baik dari dalam maupun dari luar Kecamatan Jatirogo.

Mengetahui padatnya masyarakat yang berkunjung dipasar hewan, anggota Polsek Jatirogo meningkatkan kegiatan patroli dialogis ke pasar hewan.

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Karsimin bersama dengan Bripka Ika Ari dan Brigadir Sumindar juga turut menyampaikan pesan Kamtibmas agar para masyarakat yang sedang melaksanakan transaksi jual beli lebih berhati-hati agar tidak menjadi korban penipuan, pencopetan maupun peredaran uang palsu.

“Selalu waspada,jangan mudah percaya dengan orang yang baru dikenal dan jika membawa uang mohon disimpan di tempat yang paling aman” ucap Aiptu Karsimin.

Kegiatan patroli dialogis tersebut dilakukan petugas dengan maksud untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas lainnya.

Terpisah, Kapolsek Jatirogo AKP Budi Santoso,S.H.,M.H. mengatakan “Kegiatan patroli dialogis di pasar hewan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan anggota saya, dengan harapan agar terwujud situasi yang aman dan kondusif, serta memberikan rasa nyaman bagi masyarakat”

(Hum/Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *