Maspolin.id

Misteri Tengkorak Kepala Yang Hilang Di Gunung Budheg Ditemukan

TULUNGAGUNG,Maspolin.id – Misteri tengkorak kepala almarhum Suparianto warga desa Ngranti kecamatan Boyolangu yang pernah dikabarkan hilang setahun yang lalu akhirnya terungkap . Kepala dari sosok mayat yang diduga sedang menjalani bertapa di Gunung Budheg desa Tanggung Kecamatan Campurdarat ditemukan tidak jauh dari area ditemukannya saat pertama kali bagian kerangka badannya ditemukan warga pencari rumput pada 03/01/2018 setahun lalu .

Kapolsek Campurdarat Akp I Nengah Suteja membenarkan terkait penemuan tengkorak kepala almarhum Suparinto tersebut .

“Penemuan tengkorak kepala yang berada di dusun Kendit desa Tanggung oleh tukang pencari rumput, Agus Sutrisno (51) warga setempat pada hari ini Kamis (24/01) sekira pukul 14.00 WIB tepatnya
di area lereng Gunung Budheg desa Kendit Dusun Tanggung,” terang Kapolsek .

“Selanjutnya Sutrisno melaporkan ke juru kunci Gunung Budheg Sutrimo kemudian dilaporkan ke Polsek Campurdarat,” tambahnya.

“Dari hasil olah TKP Polsek Campurdarat ,diperkirakan tulang tengkorak tersebut merupakan tengkorak yang hilang  pada penemuan mayat tanggal 03 januari 2018 lalu dimana Polsek Campurdarat menerima laporan ada salah satu warga Ngranti kecamatan Boyolangu atas nama Saparianto (50) warga RT 02 RW 01 Dusun Blimbing Desa Ngranti Kecamatan Boyolangu yang pamit pada istrinya Juwariyah (47) melakukan pertapaan atau Semedi namun tidak kunjung kembali hingga akhirnya ditemukan jasadnya dalam kondisi tidak utuh lagi ” pungkas Kapolsek .

Selanjutnya bagian kepala korban yang sudah berupa tengkorak diserahkan kepada keluarganya yaitu didesa Ngranti kecamatan Boyolangu dan disaksikan oleh perangkat desa setempat .

Soim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *