Maspolin.id

Enam Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun Di Jombang, Hingga Menewaskan Pengendara sepeda Motor

Jombang,Maspolin.id — Kecelakaan beruntun melibatkan enam kendaraan sekaligus, yakni sebuah bus, dua minibus, dua truk serta sebuah sepeda motor terjadi di jalur propinsi Madiun – Surabaya, tepatnya di Jalan Raya Dusun Mojokuripan, Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (26/01/2019) siang, sekitar pukul 13.15 WIB.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula saat Bus Madjoe nopol AE 7350 UB, yang dikemudikan Rohmat Mualim (46) asal Kelurahan Botoran, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung, berjalan di lajur kanan dari arah barat melaju ke timur, sampai lokasi kejadian tepatnya depan kantor Samsat, pengemudi lengah diduga menghindari penyebrang jalan dan bus mendadak pindah ke lajur kiri.

Akibatnya, Bus langsung menabrak pengendara sepeda motor Suzuki Titan nopol S 4910 WL, yakni Muhammad Sholeh (60) warga Desa/Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, hingga tewas dilokasi kejadian akibat mengalami luka cukup parah.

“Benar, pengendara sepeda motor meninggal dilokasi kejadian, setelah di tabrak Bus Madjoe dari arah belakang,” katanya.

Tidak sampai disitu, Bus pun kemudian menabrak mobil Agya nopol S 1008 TC, yang dikemudikan Khusnul Alawiyah (46) warga Catakgayam, Kecamatan Mojowarno, Jombang. Lantas, Bus nyeruduk mobil Honda H-RV yang dikemudikan oleh Miftakhul Ulum (47) warga Alamanda Premiere, Kota Mojokerto, yang berada didepan nya, hingga ringsek.

Lanjut Sulaiman, kemudian mobil H-RV menabrak secara karambol truk Colt Diesel nopol AG 8332 UD yang dikemudikan Paeran (36) warga Dermo, Kecamatan Mojoroto, Kediri, serta Truk Hino nopol AG 9098 GA yang dikemudikan Agus Puji Santoso (26) asal Kecamatan Tembelang, Jombang.

“Semua kendaraan berjalan searah dari barat ke timur. Penyebab kecelakaan, di duga pengemudi Bus kurang bisa mengendalikan kecepatan dan lengah,” terangnya.

Kejadian tersebut, langsung ditangani anggota kepolisian Satlantas Polres Jombang. Oleh petugas, korban meninggal langsung di bawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang, untuk di lakukan outopsi.

Dan untuk korban luka yaitu pengemudi mobil Honda H-RV dibawa petugas ke Puskesmas Peterongan, guna mendapatkan perawatan medis. Sementara enam kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Satlantas Polres Jombang.

“Korban meninggal dunia sudah kita bawa ke RSUD Jombang, sedangkan korban luka dibawa ke Puskesmas Peterongan. Sementara, semua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *