Maspolin.id

Diduga Akibat Ngantuk, Nyawa Melayang

Purwakarta. Maspolin.id – Seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMP meregang nyawa akibat tertabrak kereta Argo Parahiyangan jurusan Bandung – Jakarta, korban terpental hingga belasan meter. Kejadian kecelakaan tersebut Minggu pagi tadi (27/01) sekitar pukul 06.00 WIB di Kampung Bojong Kelurahan Nagri Kidul Kecamatan Purwakarta, Purwakarta.

Diketahui pelajar yang naas tersebut bernama Ziyad Rubay Bin Junaedi (13) warga setempat. Alamat lengkapnya dari Kampung Bojong RT 19/RW 05 Keluaran Nagri Kidul Kecamatan Purwaakarta Kabupaten Purwakarta, Ziyad tersambar kereta api diduga sedang berjalan di pinggir rel kerta, namun karena diduga masih dalam keadaan mengantuk korban secara tidak sadar berjalan ke tengah rel kereta hingga kemudian tersambar kereta.

Kanit Laka Polres Purwakarta, Iptu Agus Kuswara yang datang melakukan olah tempat kejadian perkara mengatakan pihaknya masih melakukan proses penyidikan terkait insiden tersebut.

“Saat mendengar ada laporan kami langsung menuju lokasi, Pihaknya langsung meluncur untuk melakukan olah TKP, dan korban langsung kami evakuasi ke RS Bayu Asih Purwakarta,” ujar Agus kepada wartawan.

Menurut saksi yang melihat kejadian terjadinya kecelakaan tersebut, korban tertabrak tidak jauh dari rumahnya.

“Tubuh korban terpental sekitar 10 meter dan kondisi tubuhnya mengenaskan, “ ujar Indra pada awak media.

Sementara itu, Junaedi selaku orang tua korban mengungkapkan kesedihan yang mendalam, ia mengaku sangat sedih dan tidak menyangka kejadian ini menimpa anak kesayanganya.

“Saya sudah mengingatkan jangan sering begadang, bahkan semalam juga saya ingatkan jangan pulang terlalu larut malam, tapi tidak juga pulang,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *