Maspolin.id

KAPOLRESTABES MEDAN SEBAGAI IRUP DISEKOLAH SMK APIPPSU MEDAN

MEDAN, Maspolin.id – Kapolrestabes Medan Kombes pol Dr Dadang Hartanto SH Sik MSI sebagai irup di sekolah SMK Apippsu Medan jalan Jambi nomor 59 kelurahan Pandau hilir kecamatan Medan Perjuangan,Senin 28 Januari 2019.

Upacara bendera ini dihadiri oleh kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK, MSI,Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Rudi H.R,SIK,MM,kepala sekolah SMK farmasi Apipsu Desyanti,S Farm,Apt,para guru SMK farmasi apipsu dan para siswa siswi SMK farmasi apipsu yang dihadiri sekitar 350 orang

kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSI mengatakan kegiatan police go to school ini adalah untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan sosialisasi Program Millenial road safety Festival kepada para siswa-siswi.

Adapun arahan Kapolrestabes Medan adalah kepada siswa-siswi jangan pernah berhenti belajar,dari kita Sekolah sampai bekerja pun kita tetap belajar terus untuk menimba ilmu.Disiplin dalam belajar,jauhi narkoba dengan tidak menjadi pengguna, perantara maupun pengedar. tidak terpengaruh dengan kejahatan seperti begal dan pencurian.

Dalam berkenderaan agar tertib berlalu lintas dan Patuh kepada guru serta orang tua.Mari mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak menyebarkan berita hoax dan ujaran kebencian.

Novian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *