Maspolin.id

KAPOLRESTABES MEDAN SOSIALISASI PROGRAM MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL

MEDAN,Maspolin.id – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Mensosialisasikan Program Milleneal road safety festival yang dilaksanakan dilapangan Merdeka Medan jalan Pulau pinang Medan,Minggu 27 Januari 2019.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi,
Kasat Lantas Polrestabes Medan Akbp juliani Prihartini,SIK,MH,Ibu Bhayangkari Cabang Medan,Personel Sat lantas Polrestabes Medan,Pelajar sekota Medan serta Warga kota Medan yang hadir.

Program Millenial road safety festival merupakan program Polri yang bertujuan untuk mewujudkan Generasi Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang.

Progam ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polda Sumut, pelaksanaan dimulai pada tanggal 2 Februari sampai 31 Maret 2019. Program ini merupakan program lanjutan dari Keselamatan untuk Kemanusiaan tahun sebelumnya, untuk sasaran fokus kepada kelompok Millenial hal ini dikarenakan dari data kecelakaan lalu lintas, yang menjadi korban kecelakaan adalah mereka yang masih usia produktif.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Mengatakan Program ini dengan Harapan Terbangunnya budaya tertib lalu lintas khususnya dikalangan generasi milleneal, Terwujudnya program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan, Adanya peningkatan Kualitas Keselamatan di Jalan dan menurunkan tingkat fasilitas korban laka, Membentuk relawan lalu lintas Millineal Indonesia serta Mempererat hubungan kedekatan antara polisi dengan generasi millineal.

Untuk Sumatera Utara khususnya Medan, Gebyar Millineal Road Safety akan dilaksanakan pada 3 Maret 2019 dengan melibatkan Komunitas sepeda motor, Sepeda,mahasiswa, pelajar dan sukarelawan lalu lintas.

Besar harapan kami agar program yang positif ini dapat didukung oleh berbagai instansi terkait, orang tua dan masyarakat sebagai tujuan menyelamatkan anak bangsa dari korban laka lantas.

Novian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *