Maspolin.id

Pengendara Honda Grand Tewas, Setelah Bertabrakan Dengan Pengendara Honda Sonic

JOMBANG,Maspolin.id – Kecelakaan maut terjadi di jalur Ploso – Mojokerto, tepatnya di Jalan Raya Desa Menturus, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (28/1/2019) pagi, sekitar pukul 06.00 WIB. Kecelakaan melibatkan dua kendaraan, yakni sepeda motor Honda Grand nopol S 5456 SI dengan sepeda motor Honda Sonic nopol W 2463 QT.

Akibatnya, satu pengendara tewas dan satunya luka. Korban tewas di Puskesmas Tapen, bernama Sumain (69) warga kedungbulus, Desa Watesprojo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, pengendara sepeda motor Honda Grand.

Sedangkan pengendara Honda Sonic, yaitu Kiki Irfai (33) asal JL. Pemuda Rt. 01 Rw. 04 Desa Kalibito, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri, mengalami luka dan di rawat di Puskesmas Tapen.

Menurut Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman, kecelakaan berawal saat Sumain yang mengendarai sepeda motor Grand berjalan dari arah timur melaju ke barat, begitu sampai lokasi kejadian depan SPBU korban kurang berhati-hati saat akan berbelok.

Begitu berbelok, dari arah berlawanan datang pengendara sepeda motor Sonic dengan kecepatan tinggi, karena jarak kedua kendaraan sudah terlalu dekat tabrakan pun tak dapat terhindarkan lagi, hingga keduanya terpental dan tergeletak di jalan.

“Kedua kendaraan berjalan dari arah berlawanan, karena pengendara grand kurang hati-hati saat belok sehingga tertabrak pengendara sepeda motor sonic,” katanya.

Kejadian ini ditangani langsung oleh petugas kepolisian dari Satlantas Polres Jombang. Oleh petugas, kedua korban dilarikan ke Puskesmas Tapen guna mendapatkan perawatan.

Setelah mendapatkan perawatan intensif di Puskesmas Tapen, Sumain akhirnya meninggal dunia. Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan di bawa ke Satlantas Polres Jombang.

“Dalam kejadian ini satu orang meninggal dan satunya mengalami luka, keduanya di bawa ke Puskesmas Tapen. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

JAJANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *